-->

Djarum Oasis Kretek Factory,Tempat Nongkrong Anak Muda Kudus


    Di Kota Kudus terdapat taman modern yang terletak di desa Gondang Manis kecamatan Bae Kabupaten Kudus.Di tilik dari namaya Djarum Oasis Kretek Factory,taman ini adalah milik orang terkaya di Indonesia yang juga pemilik rokok Djarum Kudus.Taman ini satu kompleks dengan pabrik rokok Djarum,Mall,perkantoran dan fasilitas umum untuk karyawan dan para tamu yang berkunjung.
    Pada taman ini terdapat tanaman bunga yang tertata rapi dan pohon-pohon yang rindang dan juga dua tugu yang berbentuk unik.
    Banyak anak muda yang datang ke tempat ini untuk bersantai sambil menikmati indahnya bunga dan rimbunan pohon-pohon,berfoto atau nongkrong bersamakawan-kawan.Selain itu juga banyak keluarga yang berkunjung ke taman ini bersama anak -anak untuk menikmati hijaunya pepohonan.
     Taman ini yang di bangun sekira 500 meter ini bila masuk lebih indah lagi yang terdapat perkantoran dan pabrik.Namun hanya orang tertentu untuk masuk kompleks tersebut,warga umum hanya boleh menikmati taman sepanjang jalan saja.
      Sebelum berkunjung ke taman Djarum Oasis ada baiknya tonton dulu video di atas.Bila tidak bisa di lihat secara live bisa klik laman link youtube di atas dan ketik judul video di kotak search.

You Might Also Like:

Disqus Comments