-->

Air Terjun Montel,Colo


     Air terjun Montel terdapat di kecamatan Colo kabupaten Kudus yang berada di gunung Muria.Air terjun Montel masuk satu paket wisata religi Sunan Muria dan air tiga rasa di kawasan Rejenu.
    Untuk menuju air terjun Montel harus berjalan kaki karena jalan hanya selebar sekira satu meter.Namun anda juga bisa menggunakan jasa tukang ojek bila ingin cepat ke sana.Tanda tiket masuk ke air terjun ini 4000 rupiah per orang.
     Air terjun Montel berketinggian sekira 30an meter dan terjun dari tebing batu.Air terjun Montel selalu ramai di kunjungi,apalagi pas hari minggu atau hari libur,anak -anak sekolah banyak yang menyempatkan berlibur di sini.Di bawah air terjun terdapat banyak batu-batu besar sehingga bisa di gunakan untuk duduk-duduk para pengunjung.Selain itu juga bisa mandi di air terjun ini karena airnya bersih dan segar.
     Sebelum berkunjung ke air terjun Montel bisa di lihat dulu video ini,kalau tidak bisa dilihat secara live bisa klik laman link youtube di atas dan ketik judul video di kotak search.

You Might Also Like:

Disqus Comments