-->

Pasar Kliwon Kudus,Pusat Grosir Terbesar Di Karesidenan Pati


Pasar Kliwon Kudus yang terletak di jalan panglima Sudirman Kota Kudus merupakan pusat grosir di pulau Jawa bagian timur.Hal ini karena banyak pedagang dari Bojonegoro,Gresik,Tuban dan juga Malang kulakan barang di pasar Kliwon.

Hal ini karena lengkapnya barang dan harga yang bersaing sehingga menjadi tempat kulakan seperti barang tekstil,sandal,sepatu,aksesori dan berbagai kebutuhan pokok tersedia di sana.Jika di hitung pedagang yang membuka lapak di pasar Kliwon bisa seribu lebih yang menempati los-los yang kecil sampai kios-kios yang besar yang memperkejakan pegawai sampai puluhan orang.Keunikan dari pasar tiga lantai ini adalah penempatan pedagang tiap blok yang merata sehingga pembeli tidak kesulitan mencari barang.

Pasar ini di lengkapi tempat parkir yang luas sehingga pedagang sales dan pembeli tidak kesulitan dalam menempatkan kendarannya.

Bagi Anda yang kebetulan lewat di Kudus tidak ada salahnya mampir di pasar Kliwon karena selain barangnya yang sangat beragam ,harganya pun lebih murah.

Sebelm berkunjung di pasar Kliwon Kudus,ada baiknya melihat video di atas,bila tidak bisa di lihat secara live bisa klik laman klik youtube di atas dan ketik judul video di kotak search.

You Might Also Like:

Disqus Comments