-->

Jalan-Jalan Ke Pelabuhan Tasik Agung Rembang

Bagi brader yang ingin melepas penat atau sudah bosan dengan mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di kota Rembang atau daerah-daerah lainnya,brader bisa mengunjugi pelabuhan Tasik Agung di Rembang.

Lokasi pelabuhan Tasik Agung mudah saja,pelabuhan ini berada di sebelah barat taman rekreasi pantai Dampo Awang.Dan bila brader dari taman pantai Dampo Awang bisa berjalan atau mengendarai motor ke arah barat sekira 200 meter dan bila sampai jembatan terus belok ke utara.

Di pantai ini brader bisa melihat-lihat kapal bongkar muat ikan hasil tangkapan.Brader juga bisa memancing di pelabuhan ini,seperti yang saya lihat banyak orang memancing di pelabuhan ini,dengan jenis cacing tertentu mereka bisa dengan mudahnya memancing ikan layang.Hanya beberapa menit ketika kail di masukkan ke laut,sudah di sambar ikan layang.Mereka para pemancing ini bisa membawa beberapa kilo sekali mancing di pelabuhan ini.


Dan bagi brader yang pengen nggak susah-susah mancing bisa langsung aja beli ikan di TPI Tasik Agung yang menyatu dengan pelabuhan Tasik Agung ini.

Dan bila petang hari brader bisa meikmati keindahan sunset atau menjelang matahari tenggelam di ufuk barat.Setiap sore menjelang petang pelabuhan ini selalu ramai oleh warga kota Rembang yang jalan-jalan santai bersama keluarga atau teman untuk menikmati sunset.

Sunset di pelabuhan Tasik Agung

You Might Also Like:

Disqus Comments