-->

Senjakala Di Tengah Laut Jawa

Jumpa bro,dah lama ga'nongol buat postingan.Ya banyak sebabnya sih,seperti lagi banyak kerjaan dan juga kadang ada rasa males buat menulis,hehehe....

Nah kali ini saya akan cerita mengenai pengalaman saya melihat dan menikmati sunset atau matahari terbenam.Kalau para gays semuanya tentu pernah melihat matahari terbenam.Anda munkin pernah melihat matahari terbenam di pantai atau di pegunungan.

Nah kali ini yang saya alami melihat sunset di tengah lautan luas,bagi Anda semuanya  Anda bisa melihat sunset di tengah lautan bila anda naik kapal motor.

Seperti yang saya alami ketika naik kapal penumpang yang sedang melakukan perjalan dari pelabuhan Tanjungmas Semarang menuju pelabuhan Trisakti Banjarmasin selama kurang lebih dua hari dua malam.

Dalam perjalanan dari Semarang ke Banjarmasin pada sore hari di suguhi pemandangan alam  yang indah ketika matahari akan tenggelam dengan warna merah dan di kelilingi lautan luas yang seakan tak bertepi.Dan sunset ini saya abadikan lewat video dengan memakai hp.

Nah anda yang belum pernah melihat sunset di tengah laut,bisa juga melihat video di bawah  ini.

         
Silahkan lihat video di atas,bila tidak bisa melihat secara live bisa klik video di sini https://youtu.be/5-5ENorSJtI
         
         
           

You Might Also Like:

Newest Post
Disqus Comments